Go oN

Kamis, 21 Juli 2016

Almost Crazy

Tuhan hari ini saya bertanya "ada apa?" "kenapa?" "Bagaimana?" kepada diri saya sendiri.
Bantu saya untuk menemukan jawabannya.....

Terkadang orang lain hanya menilai dari apa yang tampak, tanpa memperdulikan apa yang ada dibalik hal tersebut.
Mungkin kita lebih sering merasa hidup orang lain lebih indah, lebih nyaman, lebih nyaman dari kehidupan yang kita miliki.
Sampai lupa untuk bersyukur atas apa yang kita miliki, apa yang kita dapatkan dan apa yang tidak kita miliki.
Sampai terlintas Tuhan tidak adil... :(

Tuhan, bantu saya untuk menemukan jawaban apa yang membuat hati ini bergemuruh, gundah gulana...

Tuhan, saya mencintaiMu... izinkan saya kembali pada cintaMu...


Perbedaan pandangan membuat pemikiran kita menjadi lebih kaya.

~Jakarta, July 21st 2016~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar